10/01/2013

Alvin and the Chipmunks

Alvin and the Chipmunks adalah grup musik Amerika animasi dibuat oleh Ross Bagdasarian , Sr untuk rekor baru pada tahun 1958 . Kelompok ini terdiri dari tiga bernyanyi animasi antropomorfik tupai : Alvin , pengacau nakal , yang dengan cepat menjadi bintang kelompok; Simon , yang jangkung , berkacamata intelektual , dan Theodore , yang gemuk , yang dipengaruhi. Trio ini dikelola oleh ayah angkat mereka manusia, David ( Dave ) Seville . Pada kenyataannya , " David Seville " adalah nama panggung Bagdasarian , dan Chipmunks sendiri diberi nama setelah eksekutif label rekaman asli mereka . Karakter menjadi sukses , and the
Chipmunks bernyanyi dan manajer mereka diberi hidup di beberapa produksi film kartun , menggunakan digambar ulang , tupai antropomorfik , dan akhirnya film .
Suara-suara kelompok itu semua dilakukan oleh Bagdasarian , yang mempercepat pemutaran untuk membuat suara bernada tinggi . Proses sering digunakan tidak sama sekali baru untuk Bagdasarian , yang juga telah digunakan untuk dua lagu baru sebelumnya, termasuk " Witch Doctor " , tapi itu sangat luar biasa dan baik - dieksekusi itu meraih rekor dua Grammy Awards untuk rekayasa . Bagdasarian , tampil sebagai Chipmunks , merilis sebuah garis panjang album dan single , dengan " The Chipmunk Lagu " menjadi nomor satu tunggal di Amerika Serikat . Setelah kematian Bagdasarian pada tahun 1972 , suara karakter ' dilakukan oleh anaknya Ross Bagdasarian , Jr dan yang terakhir istri Janice Karman dalam inkarnasi dari tahun 1980-an dan 1990-an .
Pada 2007 CGI / live-action film adaptasi dan 2009 sekuel , mereka disuarakan dalam dialog oleh Justin Long, Matthew Gray Gubler dan Jesse McCartney . Bagdasarian , Jr dan Karman terus melakukan suara bernyanyi untuk Alvin , Theodore dan Chipettes , tapi Steve Vining tidak suara menyanyi Simon. Proyek ini telah menerima lima penghargaan Grammy , American Music Award , Golden Reel Award dan Penghargaan tiga Kids 'Choice Awards , dan telah dinominasikan untuk tiga penghargaan Emmy .
Sebuah film angsuran ketiga , Alvin and the Chipmunks : Chipwrecked , dirilis di bioskop pada 16 Desember 2011.
Sebuah serial TV kebangkitan CGI - animasi , berjudul ALVINNN ! and the Chipmunks , saat ini sedang dalam produksi. Dijadwalkan untuk berjalan selama 52 menit 11 episode , itu akan premiere pada belum- to-be - mengumumkan saluran kabel pada awal 2015 . Setelah 25 tahun absen , pemutaran perdana seri ini akan menandai debutnya televisi pertama sejak penampilan terakhir mereka berakhir TV pada tahun 1990 .

0 komentar:

Post a Comment